2 Cara Terbaik untuk Menginstal Layanan Google Play di Tablet Honor V6

Tablet Honor V6 dirilis beberapa bulan yang lalu tanpa layanan google play atau playstore di luar kotak dan banyak yang mencari metode kerja yang memungkinkan di mana mereka dapat berhasil menginstal layanan google play dari google playstore secara manual di Honor V6 mereka. Oleh karena itu, pada posting ini, saya akan memberi tahu Anda 2 Cara Terbaik untuk Menginstal Layanan Google Play di Tablet Honor V6. PERHATIKAN BAHWA METODE INI JUGA BERFUNGSI UNTUK PERANGKAT HUAWEI DAN HONOR LAINNYA.

Namun, Honor V6 Tablet hadir dengan layar sentuh kapasitif IPS LCD 10,4 inci dengan resolusi 1200 x 2000 piksel, rasio 5:3 dan kerapatan 224 ppi. Perangkat ini didukung oleh Kirin 985 5G (7 nm) Chipset, Octa-core (1×2,58 GHz Cortex-A76 & 3×2,40 GHz Cortex-A76 & 4×1,84 GHz Cortex-A55) Prosesor dan tentu saja Mali-G77 ( 8-core) GPU semuanya ada di Android 10.

Seolah itu belum cukup, Tablet Honor V6 memiliki RAM 6GB yang sangat besar

serta penyimpanan internal 64GB/128GB yang tersisa untuk Anda pilih. Ada juga baterai Li-Po 7250 mAh besar yang tidak dapat dilepas. Kamera belakang 13 MP, f/1.8, (lebar), AF, dan kamera selfie depan 8 MP, f/2.2, (lebar) yang dapat merekam video hingga 1080p@30fps. Setelah mengatakan semua itu, sekarang saatnya untuk menyelami 2 Cara Terbaik untuk Menginstal Layanan Google Play di Tablet Honor V6.
2 Cara Terbaik untuk Menginstal Layanan Google Play di Tablet Honor V6

Untuk berhasil melakukan ini, Anda perlu mendapatkan komputer atau laptop, Anda perlu mendapatkan konverter USB-OTG. Anda tahu jenis USB Flash drive atau pembaca kartu yang dapat dimasukkan ke laptop dan ponsel Anda. Itu datang dengan dua mulut yang berbeda. Kamu membutuhkannya. Jika Anda sudah mendapatkan semua ini, maka Anda baik-baik saja. Sekarang ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Harap erat untuk dicatat bahwa langkah-langkah di sini bekerja

dengan sempurna. Ikuti saja dengan akurat. Saya akan menyarankan Anda terlebih dahulu membaca posting dari awal sampai akhir untuk memahami sepenuhnya perjalanan yang akan Anda ambil.

LIHAT JUGA :

https://journal-litbang-rekarta.co.id/
https://www.bolt.id/
https://nasdemjateng.id/
https://meristahotel.co.id/
https://rpay.id/
https://iainbanten.ac.id/
https://stainmetro.ac.id/
https://indofarma.co.id/
https://indi4.id/
https://connectindonesia.id/
https://nahdlatululama.id/
https://www.bankjabarbanten.co.id/
https://ipc-hm2020.id/

Download filenya DISINI ke laptop atau komputer anda. Ini sekitar 160MB.
Nyalakan koneksi data ponsel Anda
Sekarang ekstrak dan transfer file Instal Huawei GMS yang Anda unduh ke drive USB-OTG Anda
Hubungkan Drive USB-OTG ke ponsel Anda
Pergi ke pengaturan telepon Anda, pergi ke backup & restore, pilih penyimpanan eksternal dan pilih Penyimpanan USB dan di sana Anda akan melihat file dengan tanggal backup di atasnya. Klik di atasnya dan centang hal-hal yang akan keluar di layar berikutnya dan kemudian klik pulihkan dan masukkan firlando234 sebagai kata sandi dan klik OK.
Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah meminimalkan kembali ke layar beranda Anda dan menemukan ikon G ungu besar di layar beranda Anda, klik di atasnya, aktifkan dan izinkan hal-hal yang diperlukan. Sekarang kembali ke layar beranda Anda lagi dan hapus aplikasi yang diminimalkan.
Sekarang klik ikon G ungu besar itu lagi dan klik tombol biru di bawah layar Anda dengan frase Cina dan biarkan aplikasi berjalan di latar belakang. Jangan tutup aplikasi. Saya ulangi, jangan tutup aplikasi. Minimalkan kembali ke homescreen Anda.
Buka pengelola file ponsel Anda, buka Drive USB yang masih terhubung ke ponsel atau Tablet Anda
Temukan Instalasi Google dan klik di atasnya. Saat terbuka, instal aplikasi ke-1 hingga ke-6 yang Anda lihat di sana. Instal mereka satu demi satu.
Setelah Anda selesai menginstal Aplikasi ke-1 hingga ke-6 di sana, perkecil kembali ke layar beranda, buka pengaturan telepon Anda dan cari Pengguna & Akun klik Tambah Akun dan Anda akan melihat Google, klik OK pada pesan kesalahan dan pilih yang ada . Sekarang Anda dapat memasukkan akun google Anda dan masuk. Jika Anda memiliki lebih dari satu akun Gmail atau Google, pastikan Anda menambahkannya di sini sekarang, satu demi satu karena Anda mungkin tidak dapat melakukannya nanti. Setelah melakukan itu,
Sekarang Anda dapat melanjutkan dan menghapus memori telepon Anda, yaitu menghapus semua aplikasi yang diperkecil di latar belakang. Hapus mereka dan kembali ke pengelolaan file Anda dan pilih USB lagi, instalasi google dan instal aplikasi ke-7 di sana yaitu Kerangka Layanan Google.
Setelah itu, Anda mungkin mulai melihat pesan kesalahan dari layanan google. Untuk memperbaiki pesan kesalahan yang mengganggu itu, buka Playstore yang sudah terinstal di ponsel Anda dan cari aplikasi bernama Device ID, instal dan buka.
Sekarang hapus memori Anda yang diperkecil lagi dan kembali ke pengaturan telepon Anda, klik aplikasi dan klik opsi untuk menampilkan proses sistem. Untuk melakukannya, klik tiga titik yang terletak di kanan atas ponsel atau tablet Anda. Sekarang cari layanan google play dan klik paksa berhenti dan hapus instalan layanan google play.
Sekali lagi, hapus memori Anda yang diperkecil dan buka pengelola file Anda, klik drive USB dan klik Instalasi Google, klik aplikasi ke-8 di sana dan instal. Anda masih akan melihat pemberitahuan kesalahan.
Sekarang perkecil kembali ke pengaturan telepon Anda lagi, buka aplikasi Anda dan klik tampilkan proses sistem, seperti yang Anda lakukan sebelumnya dan temukan Kerangka Layanan Google, klik di atasnya, klik penyimpanan dan hapus cache dan data.
Sekarang hapus ingatan Anda yang diperkecil dan klik Aplikasi ID Perangkat yang telah Anda unduh sebelumnya dan Anda akan